menu

Minggu, 06 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Rooney: Messi Lebih Hebat Dari Maradona



BALIGOAL - Bintang Barcelona dan Argentina Lionel Messi serta legenda Argentina Diego Maradona adalah dua dari beberapa pemain terbaik sepanjang masa. Siapa di antara Messi dan Maradona yang paling hebat?

Menurut kapten Manchester United dan Inggris Wayne Rooney, Messi lah yang paling hebat.

"Hingga beberapa tahun lalu, orang-orang berkata kalau Messi tidak bisa disamakan dengan Maradona hanya karena dia belum menjuarai Piala Dunia," kata Rooney seperti dikutip NDTV Sports.

"Menurut saya, Messi adalah pemain yang lebih hebat daripada Maradona. Namun, begitulah sepakbola," imbuhnya.

Messi baru saja mencetak gol internasionalnya yang ke-47 dan 48 ketika Argentina menghajar Bolivia 7-0 dalam uji coba di Amerika Serikat. Dengan 48 gol, Messi butuh delapan lagi untuk menyamai rekor gol timnas Argentina yang masih dipegang Gabriel Batistuta (56).

Batistuta dan Messi adalah dua pemain dengan torehan gol terbanyak dalam sejarah timnas Argentina sejauh ini. Di bawah Messi, ada Hernan Crespo (35 gol) dan Maradona (34 gol).

Messi memang belum pernah meraih gelar juara bersama tim senior Argentina. Sementara itu, Maradona sudah memberi trofi Piala Dunia 1986. Namun, menurut Rooney, Messi masih lebih hebat daripada Maradona

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top