menu

Minggu, 27 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Piala Presiden Membantu dan Menggerakan Ekonomi Rakyat



BALIGOAL - Ketua SC turnamen Piala Presiden, Maruarar Sirait, mengaku sangat terhibur menyaksikan laga Pusamania Borneo FC (PBFC) lawan Persib Bandung dalam putaran kedua babak delapan besar turnamen Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9).
Pesut Etam- julukan skuad PBFC- harus tersingkir lantaran dikalahkan Persib dengan skor 2-1. Sementara Persib, mampu melaju ke babak selanjutnya atau semifinal lantaran unggul dalam gol tandang.

Di luar hal tersebut, Maruarar melihat jika sepak bola sangat terkait dengan banyak orang, bukan hanya pemain, pelatih dan wasit, melainkan juga dengan para pelaku usaha kecil di sekitar permainan bola. Karena itu dituturkannya, Piala Presiden membantu dan menggerakan ekonomi rakyat.

"Ini sesuai dengan pesan Presiden Jokowi, bahwa selain pertandingan harus fair, terbuka, transparan dan profesional, juga harus bisa menggerakan ekonomi rakyat," tutur Maruarar.​

Sementara itu, Asep budaya (42), seorang pedagang aksesoris bola merasakan keuntungan penjualan dalam kesempatan tersebut. Asep mengaku, sejak turnamen dihentikan, dagangannya menjadi mati. Tidak ada ekonomi yang bisa diandalkan lagi, hingga akhirnya digelarlah Piala Presiden 2015.

"Sekarang keuntungan lebih besar semenjak ada Piala Presiden," kata Asep, warga Kampung Sayuran, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

"Bisa tiga kali lipat keuntungan kalau Persib main," sambungnya lagi.

Hal yang sama disampaikan Haris, pedagang baju (35). Dengan adanya Piala Presiden, itu benar-benar sangat membantu penghasilannya.

"Semoga pertandingan ini diteruskan. Kalau tidak ada turnamen, kehidupan kami menjadi susah. Sekarang saja, 50 kaos sudah terjual," tutupnya.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top