menu

Rabu, 02 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Pasif di Bursa Transfer, Campbell Ragu Arsenal Mampu Bersaing



Agen Bola Terpercaya - Mantan pemain Arsenal, Sol Campbell menyebut bahwa mantan timnya tak bisa bersaing dengan klub besar Premier League lainnya. Terutama bila melihat pengeluaran yang telah dibuat oleh para pesaing mereka dalam perebutan juara.

Bila Manchester City menghabiskan dana besar untuk mendatangkan Raheem Sterling, Fabian Delph, Nicolas Otamendi hingga Kevin De Bruyne. Arsenal hanya mendatangkan Petr Cech dari Chelsea.

Begitu juga Manchester United dan Chelsea serta Liverpool. Ketiga klub itu membelanjakan banyak uang untuk mendatangkan beberapa pemain baru demi memperkuat mereka.

Dan dikatakan Campbell, Arsenal tak bisa 'bersaing' dengan tim-tim besar di atas. Apalagi mereka juga gagal mendatangkan pemain baru lain, seperti Karim Benzema hingga Edinson Cavani.

"Anda tak bisa bersaing dengan mereka. Manchester United mengeluarkan banyak uang untuk kembali ke puncak klasemen. Tak layak untuk berbicara tentang Manchester City, karena mereka berada di tipe galaksi berbeda," ujarnya.

"Masalahnya dengan Arsenal, mereka selalu mencari pemain untuk mengisi posisi yang tepat. Dan itu sudah jadi masalah. Ada beberapa pemain keluar dan kami tak memiliki kedalaman." tambahnya.

Meskipun begitu, Campbell tetap memberikan pujian atas kesuksesan Wenger mendatangkan Petr Cech dari Chelsea.

"Saya pikir prioritas utama adalah kiper. Wenger mendapatkan kiper yang sangat baik dan dia pasti akan membuktikan itu musim ini," tandasnya

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top