menu

Rabu, 02 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Legenda Liverpool Ini Semakin Senang Karena Banyak Tim Besar Tumbang



Agen Bola Terpercaya - Mantan pemain Liverpool, Ian Rush mengungkapkan bahwa Premier League musim ini semakin seru. Terutama dengan kekuatan tim yang ia sebut semakin merata dan susah memprediksi hasil pertandingan.

Liverpool sendiri baru saja kalah secara mengejutkan saat melawan West Ham. Sebelumnya, West Ham juga sudah mengalahkan Arsenal. Sementara Chelsea kalah dari Crystal Palace, dan Manchester United kalah dari Swansea City.

Banyaknya kejutan yang terjadi musim ini nyatanya justru membuat Ian Rush antusias. Menurutnya, hal itu membuktikan bahwa Premier League merupakan kompetisi terbaik di dunia.

"Saya pikir ini adalah musim yang menarik. Tampaknya selain Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Tottenham, ada tim lain seperti Swansea, Palace yang juga membuat langkah," ujarnya.

"Anda harus berhati-hati karena mereka semua telah meningkatkan diri. Selain Manchester City, semua masih terbuka. Lihat saja, baru empat pertandingan, West Ham sudah mengalahkan Arsenal dan Liverpool. Crystal Palace mengalahkan Chelsea dan Swansea mengalahkan Manchester United. Bagi saya ini adalah liga terbaik di dunia. Siapa pun bisa saling mengalahkan," tandasnya

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top