menu

Selasa, 08 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Kapten Casillas Senang Pecahkan Rekor 100 Caps



BALIGOAL -  Iker Casillas mengaku bangga bisa mencatatkan rekor 100 caps bersama Timnas Spanyol. Terlebih, ia juga dipercaya bermain sebagai kapten skuat asuhan Vicente del Bosque tersebut.

Eks kiper Real Madrid tampil bagus dan sempat membuat dua penyelamatan gemilang kala La Roja menang atas Slovakia pekan lalu. Kini, ia tengah bersiap membantu negeri matador mengatasi perlawanan Makedonia.

"Saya tidak pernah mengira saya akan memainkan banyak pertandingan bersama tim nasional. Saya memimpikan tentang ini ketika saya masih kecil dan saya akhirnya bisa melakukannya," jelas Casillas pada AS.

"Menjadi kapten merupakan sebuah kehormatan. Apalagi melakukannya sebanyak 100 kali. Saya harap bisa melakukannya di 100 kesempatan yang akan datang," pungkasnya.

Casilas telah memenangkan dua trofi Euro dan satu Piala Dunia bersama Spanyol.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top