menu

Kamis, 10 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Jadi Top Skor Sepanjang Masa, Rooney Justru Khawatir Posisinya



BALIGOAL - Menjadi top skor sepanjang masa Inggris, nyatanya tak membuat Wayne Rooney merasa posisinya aman dalam tim. Menurutnya, banyaknya pemain muda dalam tim membuat dirinya khawatir.

Tengah pekan ini menjadi hari istimewa bagi penyerang Manchester United itu. Satu golnya ke gawang Swiss membuatnya melewati rekor gol Sir Bobby Charlton dan 'mengkudeta' posisinya sebagai top skor sepanjang masa.

Nah, menjadi seorang legenda hidup The Three Lions, Rooney mengaku tak akan pernah merasa posisinya benar-benar aman di skuat Inggris.

"Saya mengerti ada banyak pemain muda di tim ini, dan saya tak ingin memberikan posisi saya sampai tiba waktunya," ujarnya.

"Saya datang dan bekerja keras setiap waktu dan saya ingin membuat pelatih sulit memalingkan nama saya selama beberapa tahun ke depan," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top