menu

Senin, 07 September 2015

Agen Bola Terpercaya |Hodgson Khawatir Soal Masa Depan Sturridge dan Welbeck



BALIGOAL - Cedera yang kerap dialami oleh dua pemain depan tim nasional Inggris, Daniel Sturridge dan Danny Welbeck, membuat Roy Hodgson khawatir. Ia mengaku sangat merugi akibat cederanya kedua pemain tersebut.

Meski begitu, ia mengaku akan terus berjuang dengan pemain yang ada di ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Sturridge sebelumnya mengalami cedera yang memaksanya harus absen lama. Pun demikian dengan Welbeck, pemain Arsenal itu baru-baru ini mengalami cedera parah dan harus absen hingga enam bulan.

"Cederanya Welbeck saat ini mengganggu pikiran saya. Dia sudah tak bisa membela Inggris sejak bulan Maret, begitu juga dengan Arsenal di bulan April," ujar manajer The Three Lions itu kepada Daily Star.

"Dan sekarang saya dengar dia akan absen enam bulan, jadi saya hanya bisa berharap Danny (Welbeck) bisa pulih dengan cepat dan segera membela Inggris,"

"Mereka selalu saya pikirkan karena saya pikir mereka adalah pemain bagus dan mereka benar-benar berpengaruh saat ebrmain untuk tim nasional yang saya latih,"

"Tapi saya sadar sudah memiliki sejumlah pemain depan, (Jamie) Vardys, (Harry Kane) dan (Theo) Walcott karena kami tidak ingin membahas seseorang yang tidak ada di sini." tutup Hodgson.

Inggris sendiri sudah dipastikan tampil pada putaran final Piala Eropa tahun depan. Mereka mengunci satu tempat setelah membantai San Marino 0-6 di Sevarrella

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top