menu

Rabu, 23 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe: Skor 2-0



BALIGOAL - Atletico Madrid sukses menaklukkan Getafe dengan skor 2-0 di Vicente Calderon, dalam pertandingan yang berlangsung Rabu (23/9) dini hari. Tambahan tiga poin ini mengantarkan pasukan Diego Simeone melejit ke peringkat pertama klasemen La Liga.

Dua gol yang terjadi dalam laga ini seluruhnya diborong Antoine Griezmann. Getafe sebagai tim tamu lebih banyak bergerak di area sendiri namun dalam beberapa kesempatan mereka memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan.

Atletico banyak melakukan perubahan dalam laga ini. Enam pemain yang tidak turun ketika melawan Eibar pada pekan sebelumnya, turun sejak menit awal. Sehingga tenaga mereka masih segar.

Ketika pertandingan dimulai, tuan rumah langsung menekan. Maka, gol pun langsung terjadi ketika pertandingan ini baru memasuki menit ke-4. Setelah terjadi kemelut tendangan sudut, bola yang jatuh di kaki Gabi dikirim ke tengah kotak penalti. Griezmaan yang terlepas dari jebakan off-side meneruskan bola dengan kaki kanannya masuk ke dalam gawang Guaita.

Torres hampir saja menggandakan kedudukan Atletico pada menit 22. Namun sayangnya, umpan crossing cantik Siqueira dihalau pemain belakang Getafe di saat Fernando Torres menunggu di depan gawang.

Getafe lebih banyak terkungkung di area sendiri, mereka hanya memanfaatkan kesalahan lawan untuk melakukan serangan balik. Satu-satunya peluang terbaik tim tamu pada babak pertama terjadi pada menit 42. Scepovic mendapat bola dari kesalahan barisan belakang Atletico, namun tembakan keras first time masih tepat ke pelukan Oblak.

Di babak kedua, Atletico memasukkan Correa. Turun pada menit 46, ia sering mengancam tembok pertahanan Getafe dengan kecepatannya.

Di babak kedua ini, Getafe masih belum tahu yang harus dilakukan. Sama dengan di paruh babak pertama, Getafe sabar menunggu kesalahan lawan untuk menciptakan peluang.  

Menit 62, Leon harusnya bisa menyamakan keadaan ketika Siqueira melakukan kesalahan seperti yang diharapkan. Namun setelah Rodriguez mengirim bola padanya, ia gagal mengarahkan tendangannya tepat sasaran.

Alvaro dan Mensah dimasukkan pada menit 79 dan 81 untuk memberikan tekanan ketika pertandingan menyisakan 10 menit. Namun pertahanan Atletico terlalu tangguh untuk ditembus.

Ketika Getafe yang tengah berjuang keras menyamakan kedudukan, seolah lupa menjaga pertahanan. Hal itu harus dibayar, karena Griezmann yang tidak terkawal mampu menjebol gawang Getafe untuk yang kedua kalinya pada menit 90. Dengan demikian, maka harapan Getafe mencuri poin gagal total.

Pertandingan selesai, Atletico pantas mendapatkan tiga poin.

Susunan Pemain Kedua Tim

ATLETICO (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Siqueira; Oliver (Tiago 65'), Gabi (c), Saul (Carrasco Ángel Correa 46'); Torres (Jackson Martínez 57'), Griezmann.

GETAFE (4-2-3-1): Guaita; Suarez, Vergini, Alexis, Vigaray; Medran, J. Rodriguez (Bernard Mensah 81); Leon (Wanderson), Lafita (Álvaro 79'), V. Rodriguez; Scepovic

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top