menu

Jumat, 25 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Gerrard Ungkap Alasan Tolak Madrid



BALIGOAL -  Steven Gerrard mengungkap ia tidak akan pernah mengkhianati kepercayaan Liverpool dengan menerima tawaran Real Madrid.

Bintang LA Galaxy meninggalkan Anfield di musim panas, dan mengakhiri karir 20 tahun yang ia bangun bersama klub.

Gerrard sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Chelsea selama ia menjalani masa terbaiknya di Anfield.

"Ketertarikan Real Madrid memang benar-benar nyata. Mereka ingin saya memancing situasi dan membuat saya pergi dari Liverpool untuk sejumlah uang, yang belum bisa saya lakukan kala itu," jelas Gerrard pada BT Sport.

"Saya kira Real Madrid, ketika mereka menginginkan seorang pemain, mereka bersikap seperti 'Kami Real Madrid, Anda harus datang dan bergabung'. Namun saya mencintai Liverpool, saya tidak siap berseteru dengan Liverpool. Saya juga saat itu tengah menikmati semuanya."

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top