menu

Sabtu, 05 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Fernandinho: City Tak Pernah Ragukan Pellegrini



BALIGOAL - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengklaim ia tidak pernah meragukan Manuel Pellegrini, meski ia mendapat kritik hebat usai tertinggal delapan angka dari Chelsea di klasemen akhir musim lalu.

City perlahan sudah mulai bangkit musim ini, mereka memenangkan empat pertandingan awal dengan mudah, dan kini berbalik unggul delapan angka atas Chelsea di klasemen sementara.

"Memiliki rasa percaya pada manajer merupakan hal terpenting bagi seorang pesepakbola. Anda tidak bisa bermain santai, namun Anda harus mencoba melakukan beberapa hal baru," jelas Fernandinho pada Manchester Evening News.

"Saya merasa Manuel sudah memberikan saya kepercayaan tersebut dan saya bermain dengan baik. Saya tidak merasakan tekanan apapun karena manajer mempercayai saya." 

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top