menu

Minggu, 06 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Ferguson Tak Menyangka Rooney Bisa Samai Sir Bobby Charlton



BALIGOAL - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson (SAF), mengaku bahwa dia tidak pernah membayangkan jika Wayne Rooney akan menyamai rekor pencapaian gol seorang legenda Inggris, Sir Bobby Charlton. Sebagaimana diketahui, mantan pemain Everton tersebut baru saja sukses bersanding dengan Charlton setelah tercatat sama-sama mengumpulkan 49 gol bagi The Three Lions.
"Saya tidak pernah berpikir tentang itu, kami tidak sadar dia adala seorang pencetak gol. Bukti yang menunjukkan itu tidak ada," katanya seperti dilansir Goal International.

"Dia terlihat seperti pesepakbola dengan talenta luar biasa dan itulah alasan utama kami untuk menawarkan kerja sama dengan Rooney di United." imbuh pria yang kini menjabat sebagai Duta Besar The Red Devils tersebut.

Charlton yang juga merupakan legenda United tersebut sudah membela Timnas Inggris selama 12 tahun. Total 106 caps telah ia torehkan bersama juara dunia 1966 tersebut.

Pria yang kini sudah berusia 77 tahun itu, mencetak gol terakhirnya pada tahun 1970 silam.

Rooney sebenarnya bisa mencetak lebih dari satu gol pada pertandingan itu, sayangnya ia ditarik keluar oleh Roy Hodgson untuk digantikan dengan penyerang muda, Harry Kane, di menit ke-58

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top