menu

Minggu, 27 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Enrique: Tanpa Messi, Ini Ujian Barcelona



BALIGOAL - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan bahwa timnya akan baik-baik saja meskipun harus tanpa Lionel Messi dalam beberapa pertandingan ke depan.

Seperti diketahui, Messi ditarik keluar saat Barcelona menghadapi Las Palmas akhir pekan ini. Messi divonis mengalami cedera lutut kaki kiri dan diprediksi akan absen setidaknya delapan pekan ke depan.

Dengan delapan pekan absen, itu berarti bintang Argentina tersebut akan melewatkan laga melawan Bayer Leverkusen, AS Roma dan juga Real Madrid di laga berikutnya.

Namun hal itu tak merisaukan Luis Enrique. "Setiap kali ada cedera pastinya itu tak menyenangkan. Apalagi cedera itu menimpa Messi. Tapi kami adalah sebuah tim dan saya yakin bahwa kami akan mampu mengatasinya," ujarnya.

"Ini adalah sebuah ujian dan motivasi lain untuk kami. Kami bisa melihat bagaimana kualitas tim ini dan saya tak ragu kami akan baik-baik saja. Kami sudah terbiasa melalui waktu-waktu yang sulit dan sekarang kami harus meningkatkan hal-hal yang telah kami kuasai," tegasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top