menu

Selasa, 08 September 2015

Agen Bola Terpercaya | De Gea Bisa Perpanjang Kontrak di MU Dengan Beberapa Syarat



BALIGOAL - Jurnalis ESPN, Gabriele Marcotti mengungkapkan keyakinannya bahwa David de Gea bisa menandatangani kontrak baru di Manchester United. Namun hal itu hanya akan terjadi bila beberapa persyaratan terpenuhi.
Kiper asal Spanyol ini akhirnya tetap berada di Manchester United, setelah saga transfernya selama musim panas ini justru gagal di hari terakhir. Beberapa versi terkait alasan kegagalan itu pun sudah banyak merebak.

Dan beberapa kabar juga menyebut bahwa De Gea bisa menandatangani kontrak baru di Old Trafford pasca kegagalan transfer ke Real Madrid itu. Namun menurut Marcotti, De Gea akan setuju untuk memperpanjang kontrak hanya bila beberapa syarat dalam klausul kontraknya sesuai harapannya.

"Satu-satunya cara yang saya bisa melihat perpanjangan kontrak itu terjadi adalah bila anda memiliki situasi di mana De Gea memperpanjang kontraknya, kemudian dia mendapatkan sedikit lebih banyak uang dan ada kesepakatan klausul pelepasan yang akan membiarkan dia ke Real Madrid dengan uang tak terlalu banyak," ujarnya.

"Dan itu harus tak banyak karena dia dapat bergabung dengan Real Madrid dengan bebas transfer pada musim panas nanti," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top