menu

Jumat, 11 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Coman: Juvuntes Hebat, Tapi Bayern Munchen Lebih Baik



BALIGOAL - Pemain baru Bayern Munchen, Kingsley Coman memberikan pujian kepada mantan timnya, Juventus sebagai klub hebat, tapi diakuinya, Bayern Munchen lebih baik.

Pemain muda Prancis itu akhirnya resmi bergabung dengan Bayern Munchen musim panas ini dengan status pinjaman selama dua tahun. Juventus memiliki opsi menariknya kembali pada 2017 mendatang.

Bergabung dengan Munchen, Coman pun mengaku bahagia dan sabar segera bermain.

"Sejak saya tiba di Bayern Munchen, saya tak menunggu waktu lama untuk menyadari betapa hebatnya klub yang saya datangi. Saya merasa saya berada di klub yang tepat," ujarnya.

"Saya telah bermain di Juventus, sebuah tim yang hebat, tapi Bayern Munchen berada di atas mereka menurut pandangan saya," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top