menu

Minggu, 06 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Cazorla Minta Celaan Pada Pique Dihentikan



BALIGOAL - Gerard Pique melontarkan pernyataan yang menyakiti pendukung Real Madrid dalam perayaan treble Barcelona musim lalu. Imbasnya dirasakan bek Spanyol itu di tim nasional.
Sekelompok suporter Spanyol, yang diduga kuat dari Madrid, mencela Pique dengan siulan ketika dia memperkuat Spanyol dalam laga melawan Kosta Rika di Leon tiga bulan silam. Dini hari tadi, Minggu (06/9), kejadian yang sama kembali terulang.

Spanyol menang 2-0 menjamu Slovakia dalam lanjutan kualifikasi EURO 2016 Grup C. Namun sayang, kemenangan ini diwarnai siulan dan celaan terhadap Pique dari tribun pendukung tuan rumah. Gelandang Spanyol asal klub Arsenal, Santi Cazorla, berharap celaan yang ditujukan kepada Pique ini segera dihentikan.

"Pique adalah pemain penting bagi tim. Sejak kejadian di Leon, dia berada dalam situasi aneh namun tak ada yang memahaminya," kata Cazorla seperti dikutip Football Espana.

"Semoga itu segera berakhir dan dia mendapatkan dukungan penuh dari para suporter, karena dia membela negaranya lebih dari siapa pun," pungkas Cazorla. 

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top