menu

Rabu, 02 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Bertolacci: Azzurri Wajib Enam Poin



Agen Bola Terpercaya - Italia saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H kualifikasi EURO 2016. Dengan empat laga tersisa, Azzurri hanya tertinggal satu angka di belakang Kroasia.

Dua dari empat laga laga tersisa digelar minggu ini. Italia akan menjamu Malta di Florence, Jumat (04/9), dan Bulgaria di Palermo, Senin (07/9). Pemain tengah AC Milan Andrea Bertolacci adalah salah satu gelandang yang dipanggil pelatih Antonio Conte untuk coba memenangi dua laga tersebut.

"Kami harus meraih enam poin dari dua laga yang akan datang agar bisa segera mempersiapkan diri untuk kejuaraan Eropa. Saya harap publik Florence mendukung penuh tim nasional. Ketika saya datang ke sini dengan Milan (Fiorentina 2-0 Milan), atmosfernya sungguh luar biasa," kata Bertolacci seperti dikutip Gazzetta World.

"Namun, kami tak boleh lengah. Laga melawan Malta tidak akan mudah. Mereka bertahan dengan baik dan berbahaya saat melakukan serangan balik," imbuhnya.

Skuat Italia untuk Malta & Bulgaria:
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Daniele Padelli (Torino), Salvatore Sirigu (PSG).
Belakang: Francesco Acerbi (Sassuolo), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Zenit), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (AC Milan), Manuel Pasqual (Fiorentina), Andrea Ranocchia (Inter Milan).
Tengah: Andrea Bertolacci (AC Milan), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Marco Parolo (Lazio), Andrea Pirlo (New York City FC), Roberto Soriano (Sampdoria), Marco Verratti (PSG).
Depan: Antonio Candreva (Lazio), Stephan El Shaarawy (AS Monaco), Eder (Sampdoria), Manolo Gabbiadini (Napoli), Ciro Immobile (Sevilla), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Franco Vazquez (Palermo), Simone Zaza (Juventus).

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top