menu

Rabu, 09 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Agen Bravo Konfirmasi Kliennya Absen Tiga Pekan di Barca



BALIGOAL - Agen Claudio Bravo, Cristian Ogalde, belum lama ini berbicara mengenai kondis fisik kiper asal Chile tersebut, menjelang duel penting melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja membuat pengumuman resmi mengenai cedera yang dialami oleh Bravo, meski tak mengatakan berapa lama sang pemain akan absen.

Menurut Ogalde, kiper yang sukses mencatat clean sheet di dua laga perdana La Liga musim ini tersebut akan absen setidaknya selama tiga pekan.

"Claudio Bravo baik-baik saja, ia hanya mengalami sedikit masalah di bagian otot yang terjadi karena satu sebab khusus. Saya sudah bicara dengannya sebelumnya dan ia amat tenang. Dalam situasi normal, kondisi seperti ini akan pulih 100 persen dalam waktu tiga pekan," tutur Ogalde pada Sport.

"Tidak akan ada masalah. Namun kami ingin ia mendapat pemulihan terbaik agar tidak ada masalah lagi di masa yang akan datang. Tidak perlu mempercepat proses pemulihan. Ia akan baik-baik saja dan bisa memperkuat timnas di Kualifikasi Piala Dunia," pungkasnya

Post by : BALIGOAL.NET

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top