menu

Rabu, 30 September 2015

Agen Bola Tepercaya | Lawro: Mourinho Kritik Wenger Sungguh Memalukan



BALIGOAL - Mark Lawrenson mengklaim ia akan amat malu sebagai pemain Chelsea, andai mendengar Jose Mourinho terus-menerus mengkritik manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Mourinho sempat menyindir manajer Prancis pekan lalu, sekaligus memperpanjang sejarah perseteruannya dengan The Professor, yang sudah berlangsung selama kurang lebih 10 tahun.

Lawrenson mengatakan pada BBC Sport: "Saya melihat wawancaranya pekan lalu. Saya hanya ingin mengatakan padanya 'jalankan saja pekerjaanmu'. Ia adalah manajer yang bagus, lupakan semua hal selain itu.

"Saya suka dengan mental keras seperti itu, namun tak perlu ditunjukkan setiap pekan. Semua hal yang ia katakan tentang Wenger, jika saya pemain Chelsea saya akan merasa malu."

Chelsea saat ini tengah duduk di peringkat 15 klasemen sementara Premier League.

Post by : BALIGOAL.NET

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top