menu

Minggu, 30 Agustus 2015

Prediksi Bali United Vs Persija



BALIGOAL- Striker Bali United, Lerby Eliandry Pong, menilai mental para pemain timnya akan menjadi faktor kunci saat menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

Bali United dan Persija tergabung di Grup C Piala Presiden bersama Mitra Kukar dan Persita Tangerang. Laga perdana turnamen tersebut rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

"Kami tetap optimistis karena melihat apa yang sudah kami kerjakan selama beberapa bulan terakhir. Apalagi, menurutku, waktu persiapan latihan tim kami lebih baik daripada mereka," ungkap Lerby seusai mengikuti sesi latihan di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Sabtu (29/8/2015).

Bali United membawa 26 pemain di ajang Piala Presiden. Selain Lerby, beberapa skuad asuhan Indra Sjafri itu bakal mengandalkan pemain muda, antara lain Bayu Gatra, Yabes Roni, dan Martinus Novianto Ardhi.

Sementara itu, Persija akan tetap mengandalkan para pemain senior untuk menghadapi Lendry dan kawan-kawan. Beberapa pemain tersebut antara lain Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, hingga Ambrizal.

"Untuk persiapan pemain, menurut saya, sudah cukup karena kami sudah menjalankannya selama sebulan penuh. Jadi, sekarang semuanya akan kembali ke mental masing-masing pemain pada pertandingan nanti," tutur Lerby. BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top