menu

Kamis, 27 Agustus 2015

Hasil Pot Undian Fase Grup LC 2015-16

BALIGOAL - Babak play off Liga Champions 2015-16 telah berakhir. 10 klub terakhir kini telah bergabung untuk mengikuti undian fase grup kompetisi paling elite antarklub Eropa ini.
10 klub terakhir yang berhasil lolos adalah Astana, BATE Borisov, Bayer Leverkusen, Manchester United, CSKA Moscow, Dinamo Zagreb, Malmo FF, Maccabi Tel Aviv, Shakhtar Donetsk, dan Valencia.
Pada musim 2015-16, untuk kedua kalinya Serie A Italia hanya diwakili oleh dua klub setelah Lazio harus mengakui keunggulan Leverkusen dengan aggregate 3-1. Biancoceleste gagal menemani Juventus dan AS Roma untuk memperbaiki nilai koefisien Serie A di mata UEFA.
Selain itu kagagalan Lazio ini juga membuat Serie A hanya berhasil meloloskan satu klub dari babak play off dalam enam tahun terakhir, yaitu AC Milan.
Kini hal yang paling ditunggu-tunggu adalah undian fase grup yang pada musim 2015-16 menggunakan metode baru, di mana pot pertama akan diisi oleh delapan klub juara liga dari negara yang memiliki nilai koefisien tertinggi di mata UEFA. Hal ini tentu akan membuka peluang terbentuknya grup neraka sedini mungkin.
Berikut pembagian pot fase grup Liga Champions:
Pot 1: Barcelona, Bayern Muenchen, Chelsea, Benfica, Paris Saint-Germain, Juventus, Zenit St Petersburg, PSV Eindhoven.
Pot 2: Real Madrid, Atletico Madrid, FC Porto, Arsenal, Manchester United, Valencia, Manchester City, Bayer Leverkusen.
Pot 3: Shakhtar Donetsk, Sevilla, Olympique Lyonnais, Dinamo Kiev, Olympiakos, CSKA Moscow, Galatasaray, AS Roma.

Pot 4: BATE Borisov, Borussia Mönchengladbach, Wolfsburg, Dinamo Zagreb, Maccabi Tel Aviv, Gent, Malmo, Astana. BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top