menu

Jumat, 28 Agustus 2015

Argentina Tanpa Di Maria, Hadapi Bolivia dan Meksiko di laga persahabatan



BALIGOAL - Argentina akan tampil tanpa beberapa pemain terbaiknya saat menjalani laga persahabatan melawan Bolivia dan Meksiko pada bulan depan. Salah satu pemain yang pasti absen adalah Angel Di Maria.

Argentina akan berhadapan dengan Bolivia di Houston, Amerika Serikat, pada 4 September mendatang. Empat hari kemudian, Albiceleste akan berujicoba dengan Meksiko di Arlington.

Di Maria awalnya masuk dalam daftar 24 pemain yang dipanggil oleh pelatih Gerardo Martino. Tapi, pemain baru Paris Saint-Germain itu kemudian menarik diri. 

PSG dan timnas Argentina telah sepakat memberi kesempatan kepada Di Maria untuk memulihkan kebugarannya. Sejak pindah dari Manchester United, Di Maria memang belum sekali pun tampil bersama PSG.

Nama lain yang juga absen adalah rekan setim Di Maria di PSG, Javier Pastore, yang mengalami cedera betis. Cedera juga menghalangi Pablo Zabaleta (lutut) dan Lucas Biglia (betis) untuk ambil bagian.

Untuk menggantikan pemain-pemain yang absen, Martino telah memanggil Angel Correa (Atletico Madrid), Nicolas Gaitan (Benfica), Emmanuel Mas (San Lorenzo), dan Matias Kranevitter (River Plate).

Skuat Argentina:

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (Tigres), Agustin Marchesin (Santos Laguna)

Bek: Emmanuel Mas (San Lorenzo), Facundo Roncaglia (Genoa), Ezequiel Garay (Zenit St Petersburg), Nicolas Otamendi (Manchester City), Milton Casco (Newell's Old Boys), Marcos Rojo (Manchester United), Ramiro Funes Mori (River Plate), Martin Demichelis (Manchester City)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Sevilla), Matias Kranevitter (River Plate), Nicolas Gaitan (Benfica), Erik Lamela (Tottenham Hotspur), Roberto Pereyra (Juventus), Fernando Gago (Boca Juniors), Angel Correa (Atletico Madrid)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Carlos Tevez (Boca Juniors), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain) BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top