menu

Selasa, 01 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Deschamps : Andalan Juve Saat Ini Adalah Pogba



Agen Bola Terpercaya - Gelandang 22 tahun timnas Prancis Paul Pogba adalah andalan utama Juventus saat ini. Opini tersebut dilontarkan oleh eks gelandang dan pelatih Juve yang sekarang menangani timnas Prancis, Didier Deschamps.

Menurut Deschamps, Juve sedang berada dalam periode sulit seiring hengkangnya Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Deschamps yakin, Pogba, yang sepanjang musim panas gencar dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa, adalah pemain yang dibutuhkan Juve sekarang ini.

"Paul adalah andalan klubnya saat ini," kata Deschamps seperti dikutip TuttoJuve.

"Juve sedang menderita. Tak mudah mengatasi hilangnya Pirlo, Vidal dan Tevez. Selain itu, Claudio Marchisio juga cedera," imbuhnya.

Wujud penderitaan Juve terlihat di Serie A 2015/16.  Mengusung status juara bertahan, yang bahkan meraih Scudetto empat musim terakhir, Juve justru selalu kalah dalam dua laga awal mereka.

Setelah dipermalukan Udinese 0-1 di Turin, Juve ditekuk sang rival AS Roma di Olimpico dengan skor 1-2. Juve belum mendapatkan satu poin pun.

"Setelah begitu banyak perubahan, wajar kalau mereka menemui kesulitan. Namun, pada waktunya nanti, Juve akan kembali jadi Juve yang sesungguhnya," pungkas Deschamps

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top