menu

Selasa, 22 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Target West Ham Selanjutnya: Manchester United dan Chelsea



BALIGOAL - Setelah sukses mengalahkan tiga raksasa Premier League, penyerang West Ham, Diafra Sakho, bertekad untuk kembali meraih kemenangan dari klub-klub besar lainnya. Seperti yang dikatakan Sakho kepada Standard, saat ini ia mengaku ingin mengalahkan Manchester United dan Chelsea.

Untuk saat ini target tersebut bukanlah sesuatu yang tidak mungkin bagi skuat asuhan Slaven Bilic. Maklum saja, hingga pekan keenam, mereka sudah mengalahkan Arsenal, Liverpool dan Manchester City. Hebatnya, itu semua dilakukan di kandang lawan.

"Itu merupakan hasil yang luar biasa bagi kami. Saya sangat bahagia karena tim mampu mengalahkan Arsenal, Liverpool dan manchester City. mereka tampil dengan luar biasa," ujar Sakho.

"Ini musim yang sangat panjang, sulit dan sekarang kami ingin menang di Manchester United dan Chelsea!"

Ia juga mengungkapkan apa yang menjadi penyebab anak-anak The Hammers mampu tampil dengan amat baik di awal musim ini. "Setiap pemain telah bekerja dengan baik bagi tim dan mereka selalu punya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan. Manajer juga berbicara kepada setiap pemain dan kami tahu bahwa kami harus memberikan semuanya 100 persen." tutup pemain 25 tahun tersebut

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top